Nanatsu no Taizai II: Imashime no Fukkatsu BD Blu-ray [01-24 END] Subtitle Indonesia


Action, Adventure, Fantasy, Magic, Shounen, Supernatural

Judul : Nanatsu no Taizai II: Imashime no Fukkatsu
Jenis : BD (Blu-ray)
Tayang : Jan 13, 2018 to Jun 30, 2018
Studio : A-1 Pictures
Jumlah Episode : 24
Durasi : 24 Menit per episode
Skor : 8.19
Musim ke-2 dari anime Nanatsu no Taizai. Masih bercerita tentang petualangan Meliodas mengelilingi tubuh Elizabeth. Pertarungan seru Tujuh Dosa Mematikan melawan Sepuluh Firman (Perintah) Tuhan. Dan kemunculan sosok Escanor, anggota Tujuh Dosa Mematikan yang paling ditunggu kehadirannya.
Sumber Script dan refrensi : AWSubs, Sorasubs, Oploverz, Chyuu, heldenhaftig
Sumber RAW : Erai-raws
Pengolah script bd : Paman Gober
Sudah lama sekali tidak update.
Update kali ini adalah Nanatsu no Taizai, musim ke-2.
Anime tahun kemarin, tapi baru bisa gw kelarin setelah musim ketiga-nya rilis.
Kok bisa lama banget? Ya namanya juga mager udah pasti bakalan lama. Sangat diherankan kenapa belom ada yang mau garap. -__-!

Gw tau, pada saat kalian melihat sumber script mata kalian langsung tertuju pada AWSubs, kan? Tenang, sub-nya enggak sama. Ya bukannya enggak sama semua sih. Ada yang sama tapi cuma sedikit.

Banyak banget yang harus dibetulin di script anime ini, begitu pun dari Sora yang notabennya Fansub santai. Karena itu gw mager banget buat garap. Untuk raw BD, awalanya mau pakai raw dari Moozzi2, cuma karena seret space hdd, jadi pakai dari Erai-raws, gua pikir dari Erai bakalan sama kayak Reinforce. Tapi ternyata warnanya lebih solid, mantap abis!1!1!

Ini CRF 15 yang sangat anjayable. :v Kalian mau nonton di monitor 1080p masih sangat worth it. Kecuali 2K atau 4K, agak imba. Gw juga buat untuk versi PaHe. CRF 25. :v Diperuntukan buat yang cuma mau lihat perbedaan versi BD dan TV. Kualitas standard fanscrott di Indonesia. Cocoknya kalian tonton di layar 19 inch ke bawah. Di atas itu bisa kroak matamu nanti. :v
Potret BD vs TV yang sudah gw buat. (Klik gambarnya untuk memperbesar)

Link DL — [Folder Drive]
720p MKV CRF 15 YUV444P10 E-AC3
720p MKV CRF 25 ACC
Berkas dan patchv2
Untuk ke depannya mungkin hanya fokus pada anime yang belum kunjung digarap BD-nya setelah sekian lama. Untuk anime musiman sifatnya random. Apa ya kira-kira anime yang belum digarap?
Tapi semua bisa ketahan kalo gw mager. Piss :D

Posting Komentar

0 Komentar